Rabu, 29 Oktober 2014

contoh surat lamaran pekerjaan.



                                                                                                       Yogyakarta, 03 juni 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manager Raicha Market
Di Tempat

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi yang terima tentang lowongan pekerjaan diRaicha Market, maka saya mengajukan diri untuk bekerja diRaicha Market dibagian yang di butuhkan.

Data singkat saya,seperti berikut ini.
Nama                           : boby kuswandi
Tempat / Tgl. Lahir     : kuala Bangka 03 maret 1992
Pendidikan terakhir     : Masih aktif kuliah di STT Adisutjipto,yogyakarta
Alamat                                    : Maguwo Banguntapan,Bantul RT 15 RW 27
Telepon,HP,Email       : 087818919xxx
                                     

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Daftar Riwayat Hidup ( CV )
  2. Surat Lamaran
  3. Pas Photo
Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.




Hormat saya,




       (boby kuswandi)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar